Senin, 02 Mei 2011

Pidato Obama, Pastikan Tewasnya Osama



Kabar kematian Osama bin Laden bukan kali ini saja bikin geger. Alhasil, ketika kabar ini kembali menggaung hari ini, Senin (2/5/2011), masih banyak orang yang tidak yakin.

"Ah, paling hoax lagi," ujar seorang pengguna internet kepada detikINET.

Ungkapan rasa tidak percaya ini tentu tidak saja dialami satu dua orang, namun masih banyak lagi. Dan untuk menjernihkan kabar ini, pernyataan resmi Presiden Amerika Serikat Barack Obama datang memberi kepastian.

Pidato singkat Obama terkait tewasnya Osama bin Laden tak hanya mewarnai televisi-televisi di seluruh dunia, tapi juga menjejali situs berbagi video YouTube.

Pernyataan Obama ini jelas begitu penting untuk memastikan kabar yang marak beredar di berbagai corong media tersebut. Alhasil, pemirsa YouTube tak butuh waktu lama untuk mengupload pernyataan Obama ke YouTube.

Sekelebat setelah Obama menyampaikan pidatonya, seketika itu pula deretan video yang menampilkan Obama untuk memastikan kematian Osama bermunculan di YouTube.

Di antara video yang muncul antara lain :




Sebelumnya, dalam pidatonya di Gedung Putih, Obama menyampaikan bahwa pasukan AS telah menewaskan Osama yang telah bertahun-tahun diburu Angkatan Bersenjata AS.

Dikatakan Presiden AS ke-44 itu, pada Agustus lalu, pejabat intelijen AS mendapatkan informasi mengenai keberadaan Osama yang kemudian mendorong adanya operasi yang puncaknya terjadi pada Minggu kemarin dengan kematian Osama.

"Dan akhirnya, pekan lalu, saya putuskan bahwa saya telah mendapatkan intelijen yang cukup untuk bertindak dan memerintahkan operasi untuk menangkap Osama bin Laden dan mengadilinya," kata Obama dalam pidatonya di Gedung Putih.

*dilansir dari Detik.com



Baca Juga :

Anda sedang membaca artikel tentang Pidato Obama, Pastikan Tewasnya Osama dan anda bisa menemukan artikel Pidato Obama, Pastikan Tewasnya Osama ini dengan url http://chesplengidea.blogspot.com/2011/05/pidato-obama-pastikan-tewasnya-osama.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pidato Obama, Pastikan Tewasnya Osama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pidato Obama, Pastikan Tewasnya Osama sumbernya.

Tidak ada komentar: