Rabu, 13 April 2011

Video Tendangan Beckham, Melesat di Youtube

Ungahan video David Beckham yang memamerkan kepiawaiannya menendang bola dari jauh dan masuk ke dalam tong, sampai diakses lebih dari satu juta kali di situs YouTube. Namun triknya dipertanyakan.

Pada video berdurasi 69 detik itu Suami dari Victoria itu berkemeja putih dan bercelana cargo selutut, bermain-main dengan bola di pantai sambil menenteng sekaleng minuman Pepsi -- produk yang sudah lama memakai jasanya sebagai bintang iklan.

Setelah melakukan jugling, pemain LA Galaxy itu lalu diberi tantangan sama juru kamera apakah sanggup memasukkan bola ke dalam tiga tong yang terletak di bibir pantai jauh dari tempatnya berdiri.

Mantan kapten timnas Inggris itu dengan enteng menyanggupi. Dengan kaki tanpa alas alias nyeker-man, Beckham melakukan aksinya yang khas,yaitu tendangan lambung dan bola benar-benar masuk ke dalam tong. Dan itu dilakukannya tiga kali berturut-turut!


Setelah memperlihatkan kehebatannya itu Beckham lalu mendekat ke kamera dan mengatakan, "Told you!", kemudian meneguk minumannya.

Aksi mencengangkan itu sempat dipertanyakan, apakah sungguhan atau rekayasa kamera. Dilansir AFP, Beckham menjawabnya dengan kalimat yang "diplomatis".

"Tentu saja," cetus dia kepada Toronto Star. "Aku menghabiskan 5-6 jam di pantai. Jadi aku punya banyak waktu untuk berlatih."

Bagaimana Menurut anda, apakah itu asli dan benar-benar tanpa rekayasa ?



Baca Juga :

Anda sedang membaca artikel tentang Video Tendangan Beckham, Melesat di Youtube dan anda bisa menemukan artikel Video Tendangan Beckham, Melesat di Youtube ini dengan url http://chesplengidea.blogspot.com/2011/04/video-tendangan-beckham-melesat-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Tendangan Beckham, Melesat di Youtube ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Tendangan Beckham, Melesat di Youtube sumbernya.

Tidak ada komentar: