Jumat, 15 April 2011

Video Polisi Menggila Seri II Dicaci di Youtube

Fenomena Video Polisi menggila Gorontalo, versi Briptu Norman Kamaru, nampaknya menarik minat Polisi lain untuk mengawal kesuksesan video sebelumnya, tapi kali ini dalam video Polisi menggila Seri II, menampilkan seorang berseragam Polisi yang berjoget kemayu mirip gaya Olga Syahputra mengikuti irama house music.

Sang 'artis' Video Polisi menggila Seri II berseragam polisi lengkap dan tengah berada (seperti) di sebuah warung makan. Ia berjoget disaksikan teman-temannya yang juga berseragam. Tidak diketahui siapa polisi tersebut dan dari kesatuan mana.

Tayangan Video Polisi ini ini juga mendapat komentar, tetapi , kebanyakan dari mereka mencibir dan menghujatnya. Bahkan hampir seluruh komentar itu berupa cacian di Youtube.






So bagaimana menurut anda ?



Baca Juga :

Anda sedang membaca artikel tentang Video Polisi Menggila Seri II Dicaci di Youtube dan anda bisa menemukan artikel Video Polisi Menggila Seri II Dicaci di Youtube ini dengan url http://chesplengidea.blogspot.com/2011/04/video-polisi-menggila-seri-ii-dicaci-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Polisi Menggila Seri II Dicaci di Youtube ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Polisi Menggila Seri II Dicaci di Youtube sumbernya.

Tidak ada komentar: