Selasa, 03 Mei 2011

Apakah Osama tewas karna Soto-Sop ?



Beredar foto kepala Osama bin Laden yang berdarah-darah beberapa jam setelah Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama mengumumkan kematian Osama. Belakangan diketahui, foto itu kemungkinan hasil rekayasa.

Foto di atas membandingkan tiga foto Osama. Yang sebelah tengah, menunjukkan foto yang beredar di internet pada 2 Mei 2011 kemarin. Osama terlihat berdarah-darah, terutama di bagian mata dan dahinya.

Cambang dan jenggot lebat menghiasi Osama, tanpa sorban yang biasanya dikenakan. Terlihat juga pakaian dalam Osama yang compang-camping. Perhatikan posisi mulutnya yang setengah terbuka, seperti sedang berbicara. Televisi Pakistan mendeskripsikan foto tersebut adalah 'unconfirmed' alias belum terkonfirmasi bahwa itu adalah foto Osama.

Sekarang, bandingkan gambar sebelah kiri. Dengan posisi, mimik muka, posisi mulut, dan wajah yang sama persis. Bedanya, baju Osama tampak rapi, bersorban dan tanpa noda darah.

Kedua foto ini disandingkan oleh AFP, Selasa (3/5/2011) dan menyatakan bahwa gambar itu kemungkinan besar dikopi dan ditempel pada foto badan seseorang yang bukan milik Osama.

Lalu gambar ke tiga sebelah kanan sengaja saya tambahkan,lihatlah betapa lucunya Osama BEAN Laden hasil saya memungut dari kompi paman Google, kalo itu jelas saya yakin hasil rekayasa Program sejuta umat bernama Photoshop.

Nah dengan artikel ini saya tidak ingin tanya Percayakah anda dengan foto yang beredar itu sekarang ?, tapi saya kepingin tanya apakah anda jadi penasaran apa di balik dapur olah Sotoshop..eh Photoshop ??..kalo iya..ikuti terus perkembangan Blog ini..hehehe



Baca Juga :

Anda sedang membaca artikel tentang Apakah Osama tewas karna Soto-Sop ? dan anda bisa menemukan artikel Apakah Osama tewas karna Soto-Sop ? ini dengan url http://chesplengidea.blogspot.com/2011/05/osama-tewas-karna-sotoshop.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apakah Osama tewas karna Soto-Sop ? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Apakah Osama tewas karna Soto-Sop ? sumbernya.

Tidak ada komentar: