Jumat, 29 April 2011

Gokil !! bocah 1,5 Th di kontrak klub Belanda



Baerke van der Meij ,itulah nama bocah tengil itu.Bisa jadi dia adalah pemain sepak bola termuda yang pernah dikontrak klub profesional. Bayangkan, saat dikontrak klub Eredivisie Belanda, VVV Venlo, usia van der Meij belum genap dua tahun!

Dari catatan kelahirannya, van der Meij masih berusia 18 bulan, atau 2 tahun kurang 6 bulan. Venlo tertarik untuk merekrutnya karena van der Meij membuat aksi mengesankan di situs jejaring sosial Youtube, tepatnya dengan alamat di Amazing football/soccer talented boy from the Netherlands 1,5 year old!!!! . Dengan akurat, ia memasukkan tiga bola mainan ke kotak tempat mainan dengan tendangannya.

Para pengunduh di youtube ramai-ramai memuji aksi bocah ajaib tersebut. Mereka menyandingkannya dengan aksi tendangan David Beckham. Ada juga yang menyebutnya sebagai calon Dennis Bergkamp, atau Arjen Robben baru.

Bisa jadi karena melihat hal itu sebagai sebuah bakat tertentu, Venlo pun menyodorkan kontrak profesional berdurasi sepuluh tahun.

Anak menggemaskan ini sempat mengikuti sesi lathan bersama bintang Venlo Ken Leemans di stadion De Koel sebelum menandatangani kontrak.

"Favorit posisinya belum ditentukan. Akan tetapi, kami bisa mengetahui ia adalah pemain yang kuat dengan kaki kanan dengan teknik menendang yang bagus, ketekunan dan yang terpenting, ia punya gen yang bagus dari kakeknya," tulis VVV Venlo dalam rilis mereka, dilansir dari Goal.com.

Van Der Meij memang memiliki kakek yang sempat membela VVV Venlo. Pihak klub juga menunjukkan kontrak profesional yang sudah ditandatangani anak menggemaskan itu. Namanya anak kecil, tanda tangan pun dibuat seadanya


Bagaimana menurut anda..apakah bocah ini kelak akan menjadi superstar di lapangan hijau?..kita tunggu saja 18 tahun yang akan datang



Baca Juga :

Anda sedang membaca artikel tentang Gokil !! bocah 1,5 Th di kontrak klub Belanda dan anda bisa menemukan artikel Gokil !! bocah 1,5 Th di kontrak klub Belanda ini dengan url http://chesplengidea.blogspot.com/2011/04/gokil-bocah-15-th-di-kontrak-klub.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gokil !! bocah 1,5 Th di kontrak klub Belanda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Gokil !! bocah 1,5 Th di kontrak klub Belanda sumbernya.

Tidak ada komentar: