Jumat, 29 April 2011

Mantan Pacar Pangeran William




Sebelum menjalin hubungan kemudian memeutuskan menikahi Kate Middleton, Pangeran William sempat berpacaran dengan sejumlah wanita cantik. Siapa saja mereka?



1. Olivia Hunt (28)



Kekasih pertama William di St Andrews, yang langsung menjauhkan diri sejak kehadiran Kate Middleton. Meskipun begitu, ketiganya tetap berteman. Olivia lalu menjalin hubungan dengan William van Cutsem, sahabat William yang juga salah satu putra Hugh van Cutsem, rekan Pangeran Charles...duh so Sad...

2. Jecca Craig (28)



Mantan kekasih William ketika masih remaja. Will tampaknya tergila-gila dengan Jecca, bahkan mengadakan pertunangan pura-pura bersama Perempuan asal Kenya ini ketika ia menghabiskan waktunya di tanah milik keluarga Craig di Kenya. William disebut-sebut ingin sekali agar Jecca dan Kate bisa berteman, dan pernah mengajak Kate mengunjungi Lewa Downs, rumah orangtua Jecca di Kenya, tahun 2005

3.Rose Farquhar (26)



Rose akan selalu memiliki tempat di hati William. Ia adalah pacar pertama anak tertua Pangeran Charles itu. Rose diketahui telah mengenal William sejak kecil. Perempuan yang dipacari pada tahun 2000 itu adalah salah satu Beaufort Belles." (cewek-cewek cantik yang nongkrong di Beaufort Polo Club).
Wanita cantik yg Meniti karier sebagai aktris, perempuan ini mencuri hati William ketika ia keluar dari Eton College tahun 2000. Namun, putri Ian Farquhar, kepala Beaufort Hunt, ini sudah mengenal William sejak masih anak-anak. Mereka pernah piknik bersama di pedesaan Gloucestershire tahun itu, dan sempat kepergok oleh seorang petani tengah berciuman. William punya panggilan sayang untuk Rose, yaitu "Rosie Pose". Perempuan yang senang berkuda ini sekarang juga jadi teman dekat Kate.

Menurut Info masih ada beberapa wanita lagi yang berstatus mantan kekasih sang Pangeran, apakah anda termasuk salah satunya ?

















Baca Juga :

Anda sedang membaca artikel tentang Mantan Pacar Pangeran William dan anda bisa menemukan artikel Mantan Pacar Pangeran William ini dengan url http://chesplengidea.blogspot.com/2011/04/mantan-pacar-pangeran-william.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mantan Pacar Pangeran William ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mantan Pacar Pangeran William sumbernya.

Tidak ada komentar: