Jumat, 15 April 2011

Facebook 'Gerakan Anti SBY' Jempolnya Makin Bengkak



Muncul sebuah Group Facebook yang dibuat untuk menentang kepemimpinan Presiden SBY, 'Gerakan Anti SBY' begitulah nama Group Facebook tersebut. Sampai tulisan ini saya buat, tercatat memiliki fans (like) sebanyak 20,935 orang, dan nampaknya akan kian kebanjiran JEMPOL seiring dengan kekecewaan masyarakat atas kinerja dan keburukan SBY yang makin hari dianggap makin mengecewakn.

Gerakan Anti SBY berisikan tidak saja komentar-komentar yang menyudutkan SBY, tetapi juga kumpulan berita, Laporan dan foto-foto kepemimpinan SBY.

Saya tidak ngerti siapa orang atau organisasi dibelakang Gerakan Anti SBY ini, karena ini bukan saja gerakan Online tetapi juga berisi ajakan berdemo. Belum jelas Apakah Gerakan ini benar-benar murni suara masyarakat, atau ada rekayasa tersendiri untuk menjatuhkan pemerintahan SBY. Rakyatlah yang akan menilai.

Bagaimana dengan Anda ? , jika mau ikut cap jempol klik Disini



Baca Juga :

Anda sedang membaca artikel tentang Facebook 'Gerakan Anti SBY' Jempolnya Makin Bengkak dan anda bisa menemukan artikel Facebook 'Gerakan Anti SBY' Jempolnya Makin Bengkak ini dengan url http://chesplengidea.blogspot.com/2011/04/facebook-gerakan-anti-sby-jempolnya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Facebook 'Gerakan Anti SBY' Jempolnya Makin Bengkak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Facebook 'Gerakan Anti SBY' Jempolnya Makin Bengkak sumbernya.

Tidak ada komentar: