Selasa, 12 April 2011

Ayo Survei, Aplikasi Survei Online Baru di Facebook



Adalah Ayo Survei, sebuah aplikasi baru di Facebook yang menawarkan pengguna Facebook untuk bergabung dan melakukan survey secara online. Mekanisme kerja Ayo Survei adalah Ayo Survei melayani Perusahaan/organisasi untuk mengadakan survei/polling dengan tujuan untuk pengembangan produk dan pelayanan yang lebih baik bagi para pelanggannya. Ayo Survei akan menyiapkan survei berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan oleh perusahaan/organisasi tersebut. Kemudian member Ayo Survei akan akan berpartisipasi dengan menjawab survei/polling tersebut.



Survei dilakukan hanya dengan menandai jawaban (multiple choice) terhadap beberapa pertanyaan yang telah disediakan. Untuk setiap pertanyaan yang dijawab oleh member, Ayo Survei akan memberikan insentif/komisi berupa uang yang dapat dicairkan setelah mencapai batas minimal. Besarnya insentif/komisi berfariasi tergantung komplesitas survey dan jumlah pertanyaan. Selain itu member Ayo Survei akan mendapatkan komisi 20% dari perolehan komisi member lain yang bergabung melalui program referal.

Anda tertarik untuk mengikutinya?….

Tiga langkah sederhana untuk mengikuti survey, yaitu :

1. Daftar
2. Jawab Survey
3. Ambil Hadiah

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar dan bergabung dengan AYO SURVEI :

1. Login ke akun Facebook anda
2. Mendaftar aplikasi Ayo Survei Klik Disini

3. Klik “Izinkan” pada pilihan “Izinkan Akses?” (jangan kuatir akun anda di jamin aman)

4. Selanjutnya baca keterangan di Facebook anda,akan muncul penjelasan tentang Ayo Survei meliputi mekanisme survey, tujuan dan manfaat survei bagi pengguna jasanya (perusahaan/organisasi dan member Ayo Survei)secara lengkap dan terpercaya.





Baca Juga :

Anda sedang membaca artikel tentang Ayo Survei, Aplikasi Survei Online Baru di Facebook dan anda bisa menemukan artikel Ayo Survei, Aplikasi Survei Online Baru di Facebook ini dengan url http://chesplengidea.blogspot.com/2011/04/ayo-survei-aplikasi-survei-online-baru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ayo Survei, Aplikasi Survei Online Baru di Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ayo Survei, Aplikasi Survei Online Baru di Facebook sumbernya.

Tidak ada komentar: